Rabu, 16 Juni 2010

Seberapa mampukan anda menilai waktu

manusia sering sekali membuang-buang waktu dengan percuma atau melalaikan waktu dengan sia-sia. Kita semua bisa mengisi waktu dengan hal-hal dan kegiatan-kegiatan yang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Seperti hobi-hobi dan pekerjaanmu sehari hari yang kita suka. Ini dapat berdampak positif untuk kita.Mengola waktu yang tidak baik adalah kesalahan besar dalam kehidupan kita karena waktu itu dapat mendidik kita dalam hal apapun. Karena itu bisa dinamakan disiplin.

Ada hal- hal berikut yang sikap kita menghargai waktu :
1. Sikap kita dalam menghargai waktu dengan sebaik mungkin.
2. Mampu menentukan kegiatan-kegiatan atau aktifitas dan prioritas.
3. Mampu memperkirakan waktu yang digunakan

dalam kehidupan saya sendiri, saya mengakui saya memang sering membuang2 waktu percuma, padahal masih banyak kegiatan yang lebih bermanfaat di luar sana,
tp bukan berarti saya tidak berusaha untuk memperbaikinya,
sekarang ini saya mencoba mengisi waktu dengan bersepeda setiap sore hari, lalu mencoba software untuk pengembangan game, baik 2D maupun 3D. saya berharap semoga semua itu dapat bermanfaat di lain waktu.

maaf jika ada salah - salah kata.
:toast

Tidak ada komentar:

Posting Komentar