Rabu, 16 Juni 2010

Cara Saya Mengkritik Orang Lain

kritik terhadap orang lain pasti sering kita lakukan. Lebih sering ketika seseorang melakukan sesuatu atau menciptakan sesuatu, pasti banyak sekali orang yang mengkritik.

kembali ke topik awal.. cara saya mengkritik orang lain...
saya lebih suka memberikan kritik yang langsung ke tujuan, tanpa basa basi, menurut saya buat apa basa basi kalo kita ingin menyampaikan langsung kritikan kita,
memang kadang saya tidak memikirkan bagaimana prasaan orang yang saya kritik, tetapi semata2 saya hanya ingin memberikan kritikan yang bersifat membangun,, tidak pernah sekalipun saya memberikan kritik dengan maksud menjatuhkan. Dan jika memang saya salah dalam kritikan saya, sayapun pasti akan meminta maaf jika memang benar2 salah.

sepertinya sekian dari saya. maaf jika ada salah2 kata..
:thumbup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar