Selasa, 15 Juni 2010

Kebaikan dan Keburukan Diri Saya (hasil berdasarkan survey) hehehe

Setelah mewawancarai teman- teman saya melalui sms, telepon, dan juga facebook akhirnya saya pun mendapat pendapat teman- teman saya tentang diri saya,daripada berlama lama langsung ke TKP deh,,hehe :ngacir2


dimulai dari keburukan dulu,,
- pendendam ( sebenernya 40% lah)
- iseng + jail ( 90% akurat)
- hobi ngecengin,, bahasa indonesianya apa y? hehe kira2 hobi ngeledek deh,,, ( bener ga y?)
- tukang gosip ( baru tau gosip ada tukangnya hehe)
- labil ( ga ngerti..)
- kadang ga jelas :bingung:
- kadang susah ditebak ( emangnya kuis ditebak2,,,)


lalu,,,,,kebaikan saya menurut teman-teman saya... jreng jreng jreng.. :angel:

- baik ( 100% hehehe)
- supel ( hmm bagaimana y?no komeng ah,,)
- pinter ( cm 1 orang yang bilang dari yang disurvey.hehehe)
- lucu ( mirip boneka,, boneka vodoo hehe)
- setia kawan
- periang
- sayang banget sama pacar (hadeuh,,jd malu eike)
- orangnya asik
- peduli ma orang laen
- teman curhat yang asik ( buka 24 jam nonstop tanpa dipungut biaya, hehe)
- bisa diajak serius bisa diajak bcanda
- ga sombong
- humoris
- ngejaga banget sama apa yang saya punya
- sayang banget sama koleksi ( otel? hahaha)


Lain- lain ( bingung mau masukin di baik apa buruk,,hehe)
- militerisme / doyan banget ma hal - hal yang berbau militer
- onthelisme / hobi banget ma sepeda ontel
- ngiler terus sama airsoftgun ( ampe detik belum kebeli juga soalnya)

dari pendapat temen temen semua saya jadi tau bagaimana sebenernya saya di mata mereka,,hehe
mudah2an jd pendorong buat jadi lebih baik lagi deh,,amien

beberapa komen temen :

yuli berkata :
- positif lucu, baik setia kawan, periang, suka ngelawak

- negatif : pendendam

mita berkata :
Buruknya dlu ah:
Hobi ngecengin orang,,hehehe (tapi seru,,hehehe)

Baiknya:
sejauh w kenal Yoga,,orangnya asik, baik, ptama kali ngeliat aja kykna orangnya peduli ma org laen, care ma tmn, teman curhat yg asik, bs diajak serius bisa diajak bcanda, humoris bgt, n ga sombong yg jelas wlwpun beda kelas,,hehehe


Norvi berbicara :

1. lo orangnya supel, cepet akrab sama orang yg baru lo kenal.
2. sayang banget sama pacar, keliatan dari mata lo kalau lagi merhatiin si neng evi..
hhehehhehe..
3. iseng abissssssssss, suka ceng-cengin orang, pacar lo sendiri aja lo isengin.
4. tukang gosip... wkwkwkkwkwkwkwkkww, no comment ah. ;pp
5. baik *yaiyalah yah, kalau lo jahat mah udah makan orang.. ahahaha
6. pecinta ontel sampe mati.
7. kayanya (kayanya nih ya...) lo itu orang yg ngejaga banget sama apa yg lo punya, sayang banget sama koleksi lo, contohnya si ontel itu sampe lo bela2in nyari dudukan lampu yg di tukang siomay buat si ontel.
8. hmmmmmm, apalagi yak?? bingung gw... wkwkkwkwkkwkwkwk



sekian dan terimakasih,

thanx buat yang udah komentar :2thumbup,, hadiah dapat diambil di meja panitia... terimakasih,,, heehehehe :ngakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar